Jumat, 19 Oktober 2018

[BLOG TOUR] THE MAN WHO PLAYS PIANO -> GIVEAWAY <-


Hello. Selamat datang di blog saya. Seperti janji saya, saya dan twigora akan membagikan 1 buah novel yang berjudul The Man Who Plays Piano, karya kak Rufin Dhi, dan diterbitkan oleh Twigora. Saya hanya akan memilih 1 orang pemenang yang beruntung ,endapatkan 1 buah novel ini. Sistem pemilihan tentunya acak. Karena saya rada ngaret postnya, waktunya saya tambahin 1 hari. So, dari tanggal 19-25 Oktober 2018.

Syarat:
  1. Memiliki alamat di Indonesia
  2. Ikuti blog saya
  3. Ikuti Instagram @jurnalbie, @twigora, dan @rifihana
  4. Berikan alasan kamu ingin memiliki novel ini di kolom komentar, jangan lupa sertakan nama dan domisili
  5. Share banner ini. Bisa di Instagram atau Twitter (pilih salah satu), jangan lupa mention dan tag akun @jurnalbie, @twigora, dan 5 orang temanmu.
GIVEAWAY berlangsung dari tanggal detik ini.



3 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. Nama: Radita Aulia Swastika
    Domisili : Medan, Sumatera Utara
    Alasan saya ingin memiliki novel ini karena saya sangat tertarik dengan ceritanya yang mengangkat tema romance/romansa namun diselimuti oleh sisi misteri yang manis karena menceritakan seorang Anka yg memiliki seseorang yg dia tidak tau namanya yang selalu memainkan lagu dengan piano dan saya sangat penasaran dengan cerita lengkapnya dan ingin mengetahui cerita lengkapnya setelah membaca blurb dan review dari beberapa blog review yang ijut serta dalam BLOGTOUR Novel The Man Who Plays Piano

    (Beginner is @ditaauliaswastika in IG)

    BalasHapus
  3. Nama: Putri September
    Domisili: Malang
    Soal: Kenapa Aku Ingin Memiliki Buku ini?
    Jawaban: Duh pertanyaan sulit macam ujian nasional tahun bahula aku ini huehehe. Oke mulai serius 😈. Aku pengen memiliki novel ini ya karena aku ingin membaca ceritanya. Karena Novel ini ciamik banget buat di baca, novel ini perlu di perjuangkan buat di menangkan untuk di baca. Secara Novel ini udah dapet label juara dari penerbit trigora, ku yakin isi dan jalan ceritanya nya pasti kuece banget lah ya. Nah, istilah buku adalah jendela dunia, kayaknya betul banget deh makanya lewat baca Novel ini nantinya akan bisa menambah wawasan-ku soal bermain alat instrumental piano, dan yang berhubungan dengan piano. Dan dari segi covernya yang biru-pink muanis abis di lihat juga nambah poin dari aku buat pengen memiliki dan mengoleksi itu novel (pasti kece kalo di taruh rak buku). Singkat jawaban, aku pengen punya novel ini ya karena ada keyakinan bahwa novel ini bakal punya cerita yang mampu membiusku oleh kata-kata dari penulis yg pastinya seru dan menghanyutkan aku dalam rasa penasaran akan permainan piano si tuan pianis, penasaran juga sih sama sosok tuan pianis ini. Dan Pengen tahu juga gimana gaya kepenulisan kak rifihan, soalnya aku belum pernah baca karyanya dia.

    Ig: Sepputrii
    Twitter: Putrisepp

    BalasHapus