Kamis, 09 Agustus 2018

{BLOG TOUR} : Review See You Soon & Photo Challenge

PENERBIT TWIGORA

Alamat Redaksi:
Jalan Delima Raya No. 12 RT. 004/02
Kel. Malaka Sari Kec. Duren Sawit
Jakarta Timur 13460
Telp. 021-21385609
Website: www.twigora.com
Twitter: @twigora
CINTA BISA MENYAKITI JUGA MENYEMBUHKAN 
Kal penakluk wanita. Agni tak meliriknya. Kal peselancar seksi yang mempesona. Agni merasa Kal terlalu muda. Dia tak ingin cinta remaja. 
Agni bahkan tak berpikir untuk jatuh cinta lagi. Hidupnya sudah terasa penuh–juga penat—diisi dengan kesibukan bekerja dan membesarkan Hito, putranya. Namun, Kal tak memberinya pilihan selain membiarkannya di dalam hidupnya; terpaksa meladeni keusilannya, memalingkan wajah ketika dia bertelanjang dada seenaknya..., dan setengah mati menahan emosi setiap kali Kal mencoba merayunya. 
Semakin mengenal Kal,  Agni yakin laki-laki itu sudah biasa membuat lawan jenisnya patah hati. Bukan mustahin Agni akan jadi korban selanjutnya. Dia merasa perlu menjaga hatinya dati Kal—dan dari kemungkinan tragedi lama terulang lagi. Agni merasa dirinya bukan orang yanh kuat. Satu-satunya cara untuk tidak patah hati adalah menghindari jatuh cinta sepenuhnya.
Untuk sementara waktu, dirinya tersenyum penuh kemenangan. Agni sanggup menuntup mata dari segala yang tak ingin dia lihat. Namun ternyata dia tak bisa menutup hati dari orang yang membuatnya kembali merasakan cinta. Dan memang bukan begitu juga caranya;  Agni harus memaafkan supaya bisa melupakan luka lama. Melupakan...supaya bisa jatuh cinta lagi.
Agni datang ke Bali untuk memenuhi undangan Tris menikah. Di Bali takdir menemukan Kal dan Agni. Pertemuan yang tak terduga karena Kal ingin menyelamatkan Hito.

Ternyata Kal adalah berondong yang di ceritakan Tris yang kini sedang menginap dirumahnya. Hito juga semakin dekat dan lebih percaya kepada Kal untuk menceritakan hal yang bersifat pribadi  Namun, apakah takdir akan mempersatukan mereka? 

Pertama kali aku melihat covernya yang menyegarkan dan terlihat nyaman di pandang, itu menarik banget. Lalu, aku membaca blurbnya,, yang membuat aku makin tertarik dan penasaran. Lalu Setelha aku membaca full ceritanya  memang sangat menyenangkan tidak membosankan. belum lagi kata-katanya yang mudah dipahami. 

Namun, novel ini Rate 15+, tapi menurut saya ini lebih menjurus ke rate 17+. Ya,  walaupun tak ada adegan yang menjurus, namun kata-kata dan kehidupan sang tokoh yang memang seharusnya di baca oleh usia 17+. Saya sih sebagai pembaca merasa kecewa, karena umur saya belum melampaui 17 tahun, hehe..

Semangat terus ya untuk kak rose dalam berkarya, saya lebih merekomendasikan novel ini untuk usia 17+ dan sangat menggemari genre romance. 


🌟3.00 / 5.00



💗

Terimakasih Twigora sudah mempercayakan saya untuk menjadi Blog Tour. Terima kasih🙏. Terima kasih juga bagi yg sudah mengikuti blog saya atau membaca setiap review saya. 
Jangan lupa ikuti Blog Tour Host yang lainnya yaa.


 5 AGUSTUS 2018: TASYA DEVI
URL Blog: perpuskeciltasya.
wordpress.com
6 – 7 AGUSTUS 2018: AFIYATUL FUTHONA
Url Blog: https://mybooklicious.blogspot.com/
8 – 9 AGUSTUS 2018: BIE
Url Blog: anda berada disini
10 – 11 AGUSTUS 2018: GABRIELLA HALIM
URL blog : whatsgabyread.blogspot.com
12 – 13 AGUSTUS 2018: SISKA
URL blog : https://reviewbysiska.blogspot.com
Tasya | 5 Agustus 2018 pukul 6:19 pm | Kategori: Tak Berkategori | URL: https://wp.me/p9DBRs-4B

💗

Oke, di Penerbit Twigora pasti selalu ada Photo Challenge. Kali ini saya akan Photo Challenge seperti cover novel belakangnya. Yaitu, bergaya surfer.  

4 komentar:

  1. Wah, aku pun syok tahu kamu baru 16 tahun. Tiba-tiba aku merasa tua 😂

    BalasHapus
  2. Duuh, hati-hati.. Jangan ditiru yaa :D

    BalasHapus
  3. Aku 21, berarti bakal cocok dong sama bukunya, wkwkwk. *setengah hatiku senang, setengahnya lagi sedih, udah tua, wkwkwk.

    BalasHapus