Minggu, 29 Juli 2018

Book Review #KekasihTerjauh Karya Kak Dwitasari - Day 1

Yeeaayy hari ini aku bawain review tentang seseorang yang menjalin kasih LDRan, eeaaa😂

Book Review #KekasihTerjauh - Day 1 #BieReview #BukaBukualaBie

Penulis: Dwitasari (@dwitasaridwita)
Penerbit: Falcon Publishing (@falconpublishing)
Terbit: Juli 2018
J.Halaman: 276 lembar
ISBN: 978-602-6714-29-9

💌BLURB

AKU SERING KALI BERTANYA PADA SEMILIR ANGIN PANTAI JOGJAKARTA:
BAGAIMANA CARA MELUPAKAN DIA YANG PERNAH BEGITU KUCINTA, NAMUN DIA MENINGGALKANMU BERSAMA SEPI DAN MIMPI-MIMPI BURUK?

Hidup Christal sempurna, namun segalanya berubah ketika Mama dipanggil Tuhan untuk selamanya. Christal kini hanya memiliki seorang ayah keras kepala yang tidak mencintai keluarganya dan Farel, kekasih hati yang selalu menyembunyikan Chistal dari sorotan mata dunia.

Sembari menghadapi dunia perkuliahan yang melelahkan, Christal berjuang keras untuk mengembalikan kebahagiaannya lagi. Dia hampir menyerah pada keadaan, hingga hadir seorang pria yang menawarkan segalanya yang tak mampu diberikan oleh Farel. Christal menyukai nama pria yang berasal dari Jogjakarta itu, juga sorot matanya, juga nada suaranya, juga cara tersenyumnya, dan juga rambut yang sebahu yang dimiliki pria itu.

Akankah rasa luka Christal berujung pada cinta yang baru,  sementara Christal masih memiliki Farel di hatinya? Lalu, rahasia apa yang disimpan dalam-dalam oleh Christal hingga dia rela terus disembunyikan oleh Farel?

Sekian, blurb dri novel #KekasihTerjauh jgn lewatkan setiap review saya yaa.. Novel ini akan saya review selama 6Day. Semoga gk bosan yaa dan emang tidak boleh bosan😜. Buat yg udah penasaran bgtt mending dari sekarang pesan yaa bisa melalui @falconpublishing @bukabuku atau di shoppe nama acc @dwitasarisme . Lagi bnyk promo loohh. Seperti gratis TTD uculnya kak dwi, kapan lagi coba bisa dapetin TTD dri seorang novelis yg sdh menjadi Best Seller😍,discount,dll. Keren bangett deeh kak dwii, Aku Padamuu kakk Ratu Galau Sejagad Rakyat😆 @dwitasaridwita💗

Yok, boleh curhatin pasangan kalian di kolom komentar, bisi ada yang lagi LDR-an sok dipersilakan utk memenuhi kolom komentar saya.Terima kasih,semoga suka dgn reviewnya🙏
*
My Instagram: @jurnalbie

Tidak ada komentar:

Posting Komentar